Laga Terakhir di Grup D Piala Eropa 2020: Kroasia vs Skotlandia, Laga Ujung Tanduk Demi Masuk 16 Besar

Senin, 21 Juni 2021 16:13 WIB

Share
Pemain inti Timnas Kroasia Timnas. (foto: @HNS_CFF)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pertemuan Kroasia vs Skotlandia menjadi sangat penting bagi kedua tim dan menjadi laga harus saling baku bunuh di kesempatan terakhir demi  lolos ke babak 16 besar UEFA Euro 2020.

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim mengingat Kroasia dan Skotlandia sama-sama masih mempunyai kans lolos ke babak 16 besar.

Kroasia akan berhadapan dengan Skotlandia dalam laga terakhir di Grup D Piala Eropa 2020. Pertandingan akan berlangsung di Hampden Park, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB.

Kroasia mengawali turnamen dengan hasil kurang memuaskan. Di pertandingan pertama mereka takluk dari Inggris 0-1 dan di laga kedua bermain imbang 1-1 melawan Republik Ceko.

Hasil sama juga didapat Skotlandia di mana di pertandingan perdananya mereka kalah dari Ceko 0-2 dan di laga berikutnya bermain imbang tanpa gol saat bersua Inggris.

Kroasia kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup D dengan torehan satu poin. Sedangkan Skotlandia berada di peringkat keempat dengan poin yang sama.

Sementara posisi satu dan dua ditempati Ceko dan Inggris yang keduanya memiliki koleksi poin yang sama yakni empat poin.

Melihat klasemen tersebut, Kroasia dan Ceko masih berpeluang untuk bertengger di posisi kedua. Namun hal tersebut harus melihat hasil laga dari Inggris vs Ceko yang akan bermain di waktu yang sama.

Jika di pertandingan Inggris vs Ceko ada yang kalah, serta di laga Kroasia vs Skotlandia terdapat pemenang, maka salah satu tim pemenang dari laga Kroasia vs Skotlandia berkesempatan menduduki peringkat kedua.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler