Laga Terakhir Grup B Piala Eropa 2020: Prediksi Rusia vs Denmark, Menanti Ledakan Tim Dinamit

Senin, 21 Juni 2021 08:53 WIB

Share
Gelandang Tim Nasional Denmark, Mikkel Krogh Damsgaard bakal menghadapi partai hidup mati vs Rusia. (foto: twitter/@dbufodbold)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Denmark dan Rusia akan saling bentrok di laga terakhir Grup B Piala Eropa 2020. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Parken, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan menarik mengingat kedua tim masih memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak berikutnya.

Rusia kini bertenger di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Sedangkan Denmark menempati posisi dasar klasemen tanpa poin.

Jika berkaca pada klasemen tersebut, peluang Rusia untuk lolos ke babak berikutnya terbilang lebih besar ketimbang Denmark.

Namun begitu, pasukan Stanislav Cherchesov harus bisa menyabet tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, peluang 'Tim Dinamit' Denmark untuk lolos dari penyisihan grup memang terbilang berat. Oleh karenanya, Simon Kjaer cs harus bisa tampil 'meledak' meraih kemenangan demi menjaga peluang tersebut.

Namun hal itu juga harus melihat hasil di laga lainnya. Finlandia yang kini memiliki poin tiga juga akan melakoni laga melawan Belgia di waktu yang sama.

Jika misal Finlandia kalah, dan Denmark menang atas Rusia, maka tiga tim ini (Finlandia, Rusia, dan Denmark) memiliki poin yang sama (3) dan tentunya akan melalui hitung-hitungan untuk menentukan peringkat dua dan tiga.

Menatap pertandingan nanti, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengaku ini adalah laga yang berat. Meski begitu ia menyatakan timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler