MotoGP Sachsenring: Marc Marquez Keukeuh Ingin Menang, Begini Ceritanya!

Senin, 21 Juni 2021 16:00 WIB

Share
Sebelum balapan Marc Marquez optimis, peluangnya untuk meraih podium perdana terjadi di Sachsenring, Jerman. [Foto/MotoGP.com]

“Mentalitasnya tidak mudah, karena saya datang dengan kondisi yang sulit, tiga kali berturut-turut pulang tanpa poin, tetapi saya katakan hari ini adalah harinya.

"Sebelum akhir pekan ini, saya mengatakan 'OK, saya akan mencoba berjuang untuk podium, saya akan mencoba untuk mendekati pembalap top'.

"Tapi kemenangan itu kemungkinan kecil, tetapi saya katakan jika itu kondisi yang sempurna saya akan mencoba.

“Dan ketika saya melihat mulai gerimis di lap empat atau lima, saya mengatakan 'Ini balapan saya'.

“Dan kemudian pada titik itu saya terus mendorong dan menjaga kecepatan balapan saya, yang sama seperti sebelumnya.

"Bahkan ketika gerimis lagi, saya mendorong motor lebih keras dan kemudian saya berkata 'Oke, saatnya mengambil risiko'.

“Saya mengambil risiko di lap-lap itu dan ketika saya melewati momen itu, maka balapan kedua dimulai, yaitu dengan Miguel.

“Dia terus nge-push, sementara sangat sulit untuk tetap fokus, karena semua kenangan, semua situasi selama tahun lalu ada di sana.

"Tapi kami melakukannya, kami akan melakukannya lagi. Kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi kami akan berusaha untuk tetap pada level yang sama," terang rider asal Spanyol itu.

Halaman

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler