Dua Mantan Persib Dicky Firasat dan Isnan Ali Ikut Kursus Pelatih PSSI Lisensi A

Rabu, 23 Juni 2021 06:41 WIB

Share
Dua instruktur, Emral Abus (tengah) dan Yeyen Tumena (kanan) sedang memberikan materi lapangan dalam kursus pelatih lisensi A yang diikuti oleh 25 peserta. (PSSI)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Dua mantan pemain Persib Bandung, Dicky Firasat dan Isnan Ali, termasuk di antara beberapa mantan pemain ternama yang ikut serta dalam Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi A Diploma. Beberapa pemain lain yang juga ambil bagian adalah Gendut Doni (Persija), Hendra Susila (Semen Padang), Ilham Romadhona (Persita), Dwi Priyo Utomo (Persik Kediri), dan lain-lain.

Mereka mengikuti Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi A Diploma yang digelar PSSI di Padang, Sumatera Barat yang dimulai pada hari Senin (21/06/2021). Kursus ini akan berlangsung hingga 3 Juli 2021, dengan dua instruktur, Emral Abus dan Yeyen Tumena, serta diikuti oleh 25 peserta.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat, H. Indra Dt Rajo Lelo, yang telah membuka kursus dan bersedia menjadi tuan rumah sekaligus tempat kursus berlangsung.

“Ini untuk pertama kalinya kursus Lisensi A instrukturnya dari orang Indonesia sendiri.  PSSI ingin terus mengembangkan dan memperbanyak jumlah pelatih Lisensi A yang berkualitas, sesuai arahan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan,” ungkap Indra Sjafri.

 

Dua peserta kursus pelatih Lisensi A PSI tengah berdiskusi dalam sesi materi kelas yang dilakukan di Padang. (PSSI)

 

Indra berharap, kursus ini dapat bermanfaat bagi semua pelatih peserta kursus dan dapat dilaksanakan di tempatnya masing-masing seusai kursus selesai. Semua pelatih agar mengembangkan dan menerapkannya di daerah masing-masing.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler