Grup F UEFA Euro 2020: Portugal vs Prancis, Head-to-Head, Perkiraan Formasi, dan Prediksi Skor

Rabu, 23 Juni 2021 14:05 WIB

Share
Portugal vs Prancis, UEFA Euro 2020 Grup F (Foto: Ist)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Prancis telah membentuk tim kelas dunia di bawah Didier Deschamps dan harus mencapai babak 16 besar tahun ini. Namun, Les Bleus justru ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria di pertandingan sebelumnya, dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Laga seru akan tersaji dan mempertemukan dua tim besar yakni Portugal melawan Prancis dalam laga terakhir Grup F UEFA Euro 2020 yang akan berlangsung di Stadion Puskás Ferenc, Budapest pada Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal juga menghadapi kenyataan pahit akhir pekan kemarin setelah menderita kekalahan 4-2 di tangan Jerman. Portugal memang memiliki barisan penyerang yang mematikan dan akan bertekad untuk mengalahkan Prancis malam ini.

Prancis memiliki rekor yang luar biasa melawan Portugal karena mereka telah memenangkan 19 pertandingan dari total 27 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Portugal hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Prancis dan harus berada dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Pertemuan terakhir antara dua raksasa Eropa ini berlangsung di UEFA Nations League tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Prancis. N'Golo Kante mencetak gol kemenangan pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Lima pertandingan terakhir Portugal: L-W-W-D-W

Lima pertandingan terakhir Prancis: D-W-W-W-W

Prediksi Formasi Starting XI Portugal vs Prancis

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler