16 Besar Euro 2020: Jelang Lawan Timnas Jerman, Skuad Inggris Diterpa Badai Covid-19

Jumat, 25 Juni 2021 15:16 WIB

Share
Timnas Inggris,(twitter England)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Kabar mengejutkan dari skuad Timnas Inggris jelang lawan Jerman babak 16 besar Euro 2020.

Dikutip Poskotajabar.co.id dari Daily Mail, Covid-19 dikabarkan tersebar di kamp latihan Timnas Inggris di St George's Park,

Kabar tersebut mencuat usai reporter Sky Spory yang bertugas di sana dinyatakan positif Covid-19, pada Kamis (24/6/21) waktu setempat.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Sky Sports memastikan bahwa kedua orang itu telah meninggalkan St George's Park dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Reporter kami melakukan isolasi di hotel dan menunggu hasil tes PCR. Kameramen mendapatkan tes negatif dan telah meninggalkan St George's Park untuk menjalani isolasi mandiri," pernyataan Sky Sports.

Selain itu, punggawa The Three lions, yakni Mason Mount dan Ben Chilwell juga tengah melakukan isolasi mandiri karena melakukan kontak fisik dengan gelandang Timnas Skotlandia Billy Gilmour yang dinyatakan positif.

Mount dan Chilwell hingga kini masih melakukan isolasi mandiri. Meski demikian, pelatih kepala Timnas Inggris, Southgate berharap kedua pemainnya itu bisa kembali bergabung sebelum laga babak 16 besar kontra Jerman pada 29 Juni mendatang.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler