16 Besar UEFA Euro 2020: Italia vs Austria, Striker Italia Lorenzo Insigne: Mereka Andalkan Kekuatan Fisik Bisa Menekan Sepanjang Laga

Jumat, 25 Juni 2021 19:37 WIB

Share
Italia vs Austria, ilustrasi (Poskota Jabar) Reza

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Kedua tim menunjukan penampilan apik di babak penyisihan grup. Italia keluar sebagai juara Grup A setelah menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Italia akan menghadapi Austria di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Minggu (27/06/2021) dini hari WIB. Duel yang akan berlangsung di Stadion Wembley ini diprediksi akan berjalan menarik.

Hebatnya, tim berjuluk Gli Azzurri itu mencetak tujuh gol tanpa kemasukan satu gol pun di babak penyisihan grup lalu.

Austria juga tak kalah hebatnya. Tim yang ditangani Franco Foda bertengger di posisi kedua klasemen akhir Grup C dengan raihan enam poin hasil dari dua kemenangan dan satu kali kalah.

Pemain Italia, Lorenzo Insigne mengakui para pemain Austria memiliki kekuatan fisik yang baik. Menurutnya, hal tersebutlah yang membuat Austria bisa menekan sepanjang pertandingan.

"Kami telah menyaksikan beberapa pertandingan Austria. Kami belum membahas detail apa pun tetapi, dari apa yang kami lihat, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik yang dapat berlari dan menekan sepanjang laga," katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

Lebih lanjut Insigne mengatakan di pertandingan ini Italia harus bermain tenang untuk bisa menunjukan permainan yang hebat.

"Yang perlu kami lakukan adalah tetap tenang dan bersiap untuk pertandingan ini seperti yang lainnya untuk keluar dan memainkan permainan yang hebat," ujar Insigne.

Jika melihat dari sisi permainan, boleh dibilang Italia mungkin sedikit lebih diunggulkan dari Austria. Hal tersebut berkaca dari hasil yang mereka dapat di babak penyisihan grup.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler