16 Besar UEFA Euro 2020: Italia vs Austria, Striker Italia Lorenzo Insigne: Mereka Andalkan Kekuatan Fisik Bisa Menekan Sepanjang Laga

Jumat, 25 Juni 2021 19:37 WIB

Share
Italia vs Austria, ilustrasi (Poskota Jabar) Reza

Selain itu, tim asuhan Roberto Mancini juga memiliki kedalaman skuad yang cukup berkualitas. Di lini depan misalnya, Italia memiliki nama-nama seperti Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, dan Domenico Berardi. 

Hal tersebut tentu harus menjadi perhatian lebih bagi David Alaba cs untuk setidaknya bisa meredam ancaman di lini pertahanan Austria.

Apalagi Italia cukup mendominasi saat bertemu Austria dalam lima pertandingan terakhir kedua tim.

Melansir Transfermarkt, dalam lima laga tersebut, Italia tidak pernah menelan kekalahan dari Austria dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil seri.

Pertemuan terakhir Italia dan Austria terjadi pada tahun 2008 di mana saat itu kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Pemain Austria, Florian Grillitsch mengakui Italia adalah tim favorit. Kendati begitu, Grillitsch menegaskan timnya siap untuk melanjutkan raihan positif.

"Tentu saja, kami tahu bahwa Italia adalah favorit. Tetapi kami telah mencapai sesuatu yang bersejarah, mengapa kami tidak melanjutkan?," ujar Grillitsch.

"Kami adalah tim yang diunggulkan, kami tahu kami akan membutuhkan performa terbaik lainnya untuk menaikkan level permainan kami, dan bahkan mungkin mendapatkan sedikit keberuntungan," jelas dia lagi.

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Italia (4-3-4): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler