Babak 16 Besar Euro 2020, Ditunggu Pertarungan di Partai Neraka Inggris Melawan Jerman 

Jumat, 25 Juni 2021 08:09 WIB

Share
Babak 16 Besar UEFA Euro 2020 menghadirkan partai neraka Inggris melawan Jerman. (kashi sports)

LONDON, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Setelah semua tempat terisi, babak 16 Besar Euro 2020 mulai masuk ke pertandingan panas. Namun, dari sekian duel yang diprediksi seru, adalah partai antara The Three Lions Inggris melawan Tim Panzer Jerman, Selasa (29/06/2021) mendatang. 

Pertarungan gengsi antara Inggris melawan Jerman di Stadion Wembley ini, memang merupakan pertandingan yang ditunggu. Sayangnya, partai neraka ini terjadi di babak 16 Besar. Idealnya, Ingris melawan Jerman itu bertemu di final.

Inggris mempunya tiga kiper handal. Tapi biasanya yang pertama main adalah Jordan Pickford (Everton). Di belakang pemain lugas Reece James (Chelsea), dan Kyle Walker (Manchester City) selalu tegar menjaga daerahnya.

Di lini tengah, Mason Mount (Chelsea) dan Jordan Henderson (Liverpool) menjadi distributor bola yang baik. Sementara di ini depan, Harry Kane (Tottenham) dan Raheem Sterling (Manchester City) selalu menjadi andalan.

Tim Panzer Jerman  mempunyai kiper yang tegap Manuel Neuer (Bayern). Kemudian di ini belakang Mats Hummels (Dortmund) dan Robin Gosens (Atalanta) yang sering main sapu bersih.

Sedangkan di lini tengah Toni Kroos (Real Madrid), Serge Gnabry (Bayern), Jamal Musiala (Bayern) selalu aktif menjadi penyalur bola kedepan dan menjadi benteng pertahanan pertama.

Sementara itu, di depan Jerman memiliki pemain yang tampil produktif di liga Eropa yakni Kai Havertz (Chelsea), Thomas Müller (Bayern), dan Timo Werner (Chelsea) yang siap menjebol gawang Inggris.

Ronaldo di tengah para bintang Liga Eropa

Pertandingan lainnya yang juga diperkirakan akan seru adalah Belgia melawan Portugal. Belgia tidak bisa dianggap sebelah mata. Dengan segudang pemain yang tampil di liga-liga Eropa, Belgia merupakan tim yang sangat berbahaya.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler