Euro 2020, Wales vs Denmark, Pelatih Robert Page Ngaku Ambisius, Kasper Hjulmand Siap Untuk Semua Skenario

Jumat, 25 Juni 2021 13:20 WIB

Share
Wales vs Denmark, ilustrasi. @EURO2020

AMSTERDAM, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Wales akan berhadapan dengan Denmark pada laga pembuka babak 16 besar Piala Eropa 2020. Duel ini akan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Sabtu (26/06/2021) malam WIB.

Wales melangkah ke babak 16 besar setelah berada di peringkat kedua Grup A dengan mengoleksi empat poin, hasil dari satu kali menang, satu main imbang, dan satu kekalahan.

Hal serupa juga didapat Denmark yang finis di posisi kedua dengan raihan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Menurut catatan Transfermarkt, kedua tim sudah bertemu sebanyak 10 kali. Dalam pertemuan tersebut, Denmark masih unggul dengan enam kemenangan dan empat laga lainnya dimiliki oleh Wales.

 

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2018 lalu, di mana saat itu Denmark sukses menaklukan Wales dengan skor 2-1.

Kemenangan terakhir Wales dari Denmark terjadi pada tahun 2008. Saat itu Wales berhasil menang dengan skor 0-1.

Hasil pertemuan tersebut tentu harus menjadi perhatian lebih bagi Wales untuk menatap pertandingan nanti. Apalagi, Denmark tampil luar biasa di laga terakhir babak penyisihan grup dengan menaklukan Rusia 4-1.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler