Presiden Joan Laporta Siap Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Barcelona, Siap Ciptakan Sejarah Baru

Jumat, 25 Juni 2021 15:09 WIB

Share
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bisa Main Bersama (Foto: Ist)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Masa depan Ronaldo di Juventus saat ini memiliki keraguan setelah mendapat musim yang membuat frustrasi baik bagi pemain maupun klub.

Presiden FC Barcelona, Joan Laporta ingin membawa Cristiano Ronaldo ke Camp Nou untuk bisa bermain bersama Lionel Messi.

Menurut jurnalis asal Spanyol Javier Matallanas, yang mengatakan Laporta ingin menciptakan sejarah sepak bola dengan menyatukan dua pemain terhebat dalam permainan modern.

Juventus menghasilkan penyelesaian Serie A terburuk dalam satu dekade, mengakhiri musim di urutan keempat sebelum manajer Andrea Pirlo dipecat dan diganti dengan mantan manajer klub Massimiliano Allegri.

Allegri, yang memimpin Juventus ketika Ronaldo pertama kali tiba di klub pada 2018, dikabarkan ingin "menyingkirkan" superstar asal Portugal itu pada 2019.

Ronaldo juga diyakini berselisih dengan sejumlah bintang klub lainnya, banyak di antaranya dilaporkan tidak senang dengan perlakuan istimewa yang dirasakannya.

Menurut media Italia, perbedaan itu meningkat ketika pria berusia 36 tahun itu diizinkan cuti latihan untuk mengunjungi pabrik mobil Ferrari dan membeli supercar baru senilai 2 juta dollar.

Di tengah kekacauan masa depan Ronaldo, Matallanas menyebut Laporta ingin menerkam dan membawa Ronaldo ke Barcelona.

"Dengan masa depan Messi yang cukup baik, pekan lalu Laporta membiarkan imajinasinya menjadi liar dan mulai memikirkan kesepakatan yang terdengar mustahil," tulisnya di surat kabar Spanyol, AS.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler