Tujuh Putri Jabar Dipanggil Masuk Timnas Wanita Indonesia, Ini Dia Orangnya!

Jumat, 25 Juni 2021 17:22 WIB

Share
Para pemain Timnas Wanita Indonesia pada saat latihan pertama di Senayan Jakarta. (PSSI)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Tujuh pemain putri asal Jabar, termasuk dalam 30 pemain yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Wanita Indonesia unruk mengikuti pemusatan latihan (TC) pada 23 Juni - 6 Juli 2021. TC digelar di Lapangan D Senayan Jakarta yang diikuti 30 pemain terpilih dari seluruh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI.

Ketujuh pemain putri asal Asrov Jabar itu yakni Hanipa Halimatusyadiah Suandi, Helsya Maeisyaroh, Indri Yuliyanti, Pani Tri Oktavianti, Reva Octaviani, Rosdilah Siti Nurrohmah, dan  Yolanda Krismonica.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mohamad Iriawan, bahwa Timnas Wanita juga menjadi fokus dan perhatian utama PSSI, selain Timnas yang lainnya. PSSI sangat mendukung penuh program latihan yang sudah direncanakan untuk skuad Garuda Pertiwi yang dipersiapkan untuk mewakili Indonesia ke berbagai arena.

“Setelah menyelesaikan seleksi untuk Timnas U-16 pekan lalu, pekan ini kami akan menjalankan untuk Timnas Wanita. PSSI tentu mendukung penuh program latihan yang sudah direncanakan untuk skuad Garuda Pertiwi," kata Mohamad Iriawan.

Dikatakan Iriawan,  program tetap berjalan dengan melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu, mengingat, angka Covid-19 sedang naik kembali, terutama di Jakarta, sehingga harus harus menjadi perhatian bersama.

"Saya selalu mengingatkan semua pemain dan ofisial, untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada TC ini karena Covid-19 yang terus meningkat,” ujar Iriawan.

Direncanakan, TC ini akan digelar dengan sistem bubble. Sehingga, setiap pemain dan ofisial hanya diperkenankan untuk beraktivitas di hotel serta lapangan latihan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang sudah mendukung pemusatan latihan bulan ini. Pada TC kali ini kami memanggil 30 pemain untuk melakukan latihan selama kurang lebih dua pekan,” kata pelatih Timnas Wanita, Rudy Eka Priyambada.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler