Gelaran UEFA Euro 2020: Ruud van Nistelrooy: Indah Untuk Ditonton, Memuji Penampilan Memphis Depay

Sabtu, 26 Juni 2021 21:13 WIB

Share
Penyerang Timnas Belanda, Memphis Depay mendapat pujian sang pelatih Frank de Boer usai mencetak gol pembuka lawan Denmark di lanjutan Grup C Euro 2020. (foto: twitter/@memphis)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Mantan pemain Timnas Belanda, Ruud van Nistelrooy memberikan komentar tentang Memphis Depay.

Nistelrooy mengatakan, Memphis Depay memiliki keyakinan hingga keinginan untuk menjadi yang terbaik di tim yang dibelanya. Nistelrooy memuji kemampuan Memphis Depay selama gelaran UEFA Euro 2020. 

"Memphis adalah anak laki-laki yang saya lihat memiliki konsentrasi tertentu," kata Nistelrooy dikutip dari Marca.

"Dia memiliki keyakinan, keinginan untuk menjadi yang terbaik di tim yang dia mainkan. Itu sesuatu yang menurut saya indah untuk ditonton," tambah Nistelrooy.

Sejauh ini penampilan Depay di gelaran Piala Eropa 2020 terbilang cukup apik. Pemain berusia 27 tahun itu total telah menciptakan dua gol.

Dua gol tersebut dicetak Depay saat Belanda bertemu dengan Austria dan Makedonia Utara di babak penyisihan Grup C.

Lebih lanjut, Nistelrooy juga memberikan pujian kepada rekan setim Depay di Timnas Belanda yakni Georginio Wijnaldum. 

Sebagaimana diketahui Wijnaldum sendiri juga menunjukan performa yang bagus di babak penyisihan grup. Total, pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak tiga di babak tersebut.

"Memphis dan Georginio Wijnaldum telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, jelas, statistik tidak berbohong," kata Nistelrooy

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler