Indoprix 2021 Kembali di Gelar, Berstatus Kejurnas Walaupun Penyelenggaraan Hanya di Pulau Jawa

Sabtu, 26 Juni 2021 13:11 WIB

Share
Kejuaraan Indoprix akan kembali digelar tahun ini namun penyelenggaraanya hanya di pulau Jawa. (Foto/imi)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Kejuaraan ini merupakan seri Kejuaraan Nasional balap sepeda motor yang diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), dimana nanti menunjuk satu promotor sebagai penyelenggaranya.

Ajang balap sepeda motor yang bertajuk Indoprix segara hadir kembali tahun ini.

“Indoprix tahun ini akan kembali digelar yang merupakan wadah kompetisi dari IMI disaat Oneprix tahun lalu belum ada kejelasan. Statusnya juga Kejurnas dan sudah masuk dalam kalender balap tahun ini,” buka Eddy Saputra, selaku Plt Wakil Ketua Umum Olah Raga Sepeda Motor IMI kepada Poskota.

“Nanti akan digelar mulai bulan Agustus sampai November 2021 sebanyak 3 putaran dan akan live di stasuin televisi Indosiar,” tambahnya.

 

Mengusung tema ‘The Ultimate Race – Yes We Are Back’, berarti balapan Kejurnas underbone yang sempat terhenti sejak 2016 ini bakal kembali digelar.

Jika Indoprix garapan mendiang Bambang Gunardi sebelumnya berlangsung di sirkuit yang ada di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, Indoprix 2021 ini baru akan berlangsung di pulau Jawa saja.

“Sebagai awalan, Indoprix 2021 akan kita gelar di pulau Jawa dulu,” jelas Eddy Saputra.

Terdapat beberapa pilihan lokasi nantinya, bisa antara sirkuit Sentul Karting, Bogor, sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, dan sirkuit Bung Tomo, Surabaya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler