Romelu Lukaku: Saya Ingin Memiliki Dribel Seperti Ronaldo!

Sabtu, 26 Juni 2021 13:28 WIB

Share
(foto: twitter)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo sama-sama memperebutkan Sepatu Emas Euro 2020, pemain Belgia itu mengakui bahwa dia ingin kemampuan bintang Portugal itu menggiring bola.

Kedua pemain ini akan berhadapan ketika Portugal bertemu Belgia di babak 16 besar Euro 2020, yang digelar di Sevilla, Spanyol, Minggu (27/06/2021) waktu setempat.

Sejauh ini Ronaldo memimpin daftar pencetak gol dengan lima gol, sedangkan Lukaku mencetak tiga gol atas namanya.

Lukaku mengaku, Ronaldo sedikit banyak mempengaruhi dirinya, “Pada level pribadi, ya,” kata Lukaku kepada pers, ketika ditanya apakah menghadapi Ronaldo di Serie A, telah membantunya sebagai pemain.

 

"Sebagai sebuah tim [Inter], penting untuk memenangkan kejuaraan. Kami telah melakukannya. Itu luar biasa, cara kami bermain di semua pertandingan besar, kami menang banyak, ini adalah musim yang hebat bagi kami. Kami berharap bisa melakukannya tahun depan."

Lantas, Romelu Lukaku mengatakan juga, soal pengaruh itu, yakni soal kemampuang dribel. Ia ingin memikiki kemampuan menggiring bola (dribel) seperti Ronaldo. Dan dia sempat mengklaim bahwa Ronaldo ingin juga memiliki kekuatan fisik seperti dirinya,

"Saya ingin dribel (menggiring bola) seperti Cristiano Ronaldo dan cara dia menendang bola. Dia ingin memiliki kekuatan seperti saya," ujar Lukaku, seperti dilansir Marca.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler