Anti Ribet! Link Live Streaming MotoGP Belanda 2021

Minggu, 27 Juni 2021 15:26 WIB

Share
Live Streaming MotoGP Assen, Belanda.
Live Streaming MotoGP Assen, Belanda.

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Jelang Seri ke-9 MotoGP 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Assen, Belanda, Ahad 27 Juni 2021, bakal menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu para pecinta MotoGP di seluruh dunia.

Melihat hasil kualifikasi kemarin, dua pembalap Monster Energy Yamaha, yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sedang dalam kondisi percaya diri dengan setingan mesin mereka.

Alhasil start dari posisi 1 dan 2, Vinales dan Quartararo bakal langsung mempertahankan posisinya sejak start dimulai.

Eits, tapi pembalap dari tim lain tentu gak akan tinggal diam, seperti Francesco Bagnaia dari tim Ducati juga mulai mendapatkan kembali performa terbaik dari motor Ducati-nya dengan start dari posisi 3.

Di posisi 4 ada Takaaki Nakagami juga bakal memberikan persaingan ketat di grup depan, dia akan mewakili Honda di barisan depan setelah Marc Marquez mendapatkan hasil jelek di sesi kualifikasi.

Pembalap Ducati lainnya juga bakal langsung tancap gas untuk menjadi yang tercepat, seperti Johan Zarco dan juga Jack Miller. 

Peningkatan dari motor KTM juga patut diwaspadai, sob! Miguel Olivera dan kawan-kawan pasti akan siap bertarung dalam perebutan podium juara di GP Belanda pekan ini.

Nah, kira-kira siapa pembalap jagoan kalian nih, sob?

Jangan lewatkan siaran langsungnya MotoGP 2021, seri Assen, Belanda sore nanti. Untuk yang sedang di luar atau jauh dari televise, bisa saksikan lewat siaran live streaming.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler