Copa America 2021: Brasil vs Ekuador, Sama-sama Kuat dengan Torehan Poin Maksimal

Minggu, 27 Juni 2021 21:26 WIB

Share
Copa America Brazil vs Equador. ist

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Brasil akan berhadapan dengan Ekuador pada lanjutan Copa America 2021. Laga ini akan berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Senin (28/6/2021) pagi WIB.

Brasil terus menunjukan penampilan apiknya. Pada pertandingan terakhirnya Neymar dan kolega sukses menaklukan Kolombia dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi makin kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi sembilan poin.

Selecao (julukan Timnas Brasil) juga telah memastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2021. Oleh karena itu mereka diyakini akan bermain tanpa beban di laga kali ini.

Di sisi lain Ekuador harus bisa mendulang poin penuh demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Ekuador kini menempati posisi keempat di Grup B dengan raihan dua poin. Posisi mereka belum terbilang aman karena Venezuela yang berada di peringkat kelima juga memiliki poin yang sama.

Pertandingan ini tentu tidak akan mudah bagi Ekuador. Apalagi mereka selalu menderita kekalahan dari Brasil dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Brasil (4-4-2): Alisson; Danilo, Marquinhos, T. Silva, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Fred, Richarlison; Gabriel Jesus, Neymar

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler