Nilai N'Golo Kante Dimata Pelatih Didier Deschamps Pantas Mendapatkan Ballon d'Or

Senin, 28 Juni 2021 19:17 WIB

Share
N'golo Kante. foto: Instagram/@nglkante

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemain Prancis,  N'Golo Kanté kini menjadi fenomenal. Dia bermain bagus, mungil untuk ukuran Eropa, dan pemalu.

Namun, meski mungil, dia jangkauannya besar. Dia punya tinggi badan 169 cm, tapi jangkauannya terpanjang dibanding pemain Prancis lainnya, yakni  (32km).

Dia sangat digdaya di lapangan tengah, selalu siap sedia menyergap serangan lawan.

Berkat kiprahnya, pelatih Didier Deschamps menilai N'Golo Kante pantas mendapatkan Ballon d'Or. Adapun, Paul Pogba menganggap dia memiliki 15 paru-paru , seeprti disebut situ resmi EURO2020.

Disebutkan bahwa, gelandang Prancis N'Golo Kanté telah mencapai prestasi langka yang secara universal dicintai oleh rekan satu timnya dan dihormati oleh lawan-lawannya.

Kante yang ikut mengantar Chelsea menjadi Pemenang Liga Champions UEFA, kini memperkuat barisan tengah Les Bleus, Orang yang melihat kiprahnya, berdetak kagum saat Prancis melawan Swiss di babak 16 besar di Bucharest pada hari Senin.

Kanté telah menjadi dirinya yang serba bisa sejak awal UEFA EURO 2020, mencakup lebih jangkauan 32km, lebih panjang daripada pemain Prancis lainnya.

Dia juga rapi dengan bola, menyelesaikan 90% dari umpannya. Dia adalah Tuan yang Dapat Diandalkan.

Bek tengah Raphaël Varane mengatakan kepada situs EURO2020, semua orang suka pada N'Golo Kante.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler