Catat! Berikut Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2020

Rabu, 30 Juni 2021 14:37 WIB

Share
Ilustrasi UEFA Euro 2020. (foto:Pinterest)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

UEFA Euro 2020 baru saja menuntaskan babak 16 besar. Delapan tim sudah memastikan diri lolos dan akan saling bertanding di babak perempat final mendatang.

Inggris dan Ukraina menjadi dua tim terakhir yang memastikan langkahnya ke babak delapan besar.

Sementara delapan tim yang lolos ke perempat final Piala Eropa 2020 di antaranya adalah Swiss, Spanyol, Belgia, Italia, Republik Ceko, Denmark, Ukraina, dan Inggris.

Berbagai kejutan hingga peristiwa menarik tersaji di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Di antaranya ialah semua tim penghuni Grup F yakni Portugal, Jerman, dan Prancis harus kandas di babak tersebut.

Selain itu ada beberapa pertandingan yang cukup ketat. Seperti duel antara Spanyol vs Kroasia, hingga Prancis vs Swiss, yang mana laga tersebut menyajikan drama yang sangat menarik.

Di babak perempat final nanti, terdapat pertandingan yang tentunya menjanjikan pertarungan seru. Salah satunya adalah Italia vs Belgia.

Laga ini diprediksi akan berjalan ketat, mengingat kedua tim telah menunjukan penampilan apiknya sepanjang gelaran Piala Eropa 2020.

Dan perlu diketahui juga, dari penyisihan grup hingga babak 16 besar, Italia dan Belgia belum pernah menelan kekalahan. 

Lalu ada juga pertarungan antara Spanyol vs Swiss. La Furia Roja jelas harus waspada terhadap calon lawannya tersebut, mengingat Swiss baru saja menyingkirkan juara Piala Dunia 2018 yakni Prancis di babak 16 besar.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler