Maverick Vinales Secara Resmi Hengkang, Rossi: Ia Pergi Tak Mengubah Nasib Saya

Rabu, 30 Juni 2021 18:49 WIB

Share
Valentino Rossi menilai, kepergian Vinales akhir musim ini dari Yamaha gak akan mengubah nasibnya di masa depan. [Foto/motogp.com]

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Maverick Vinales secara resmi akan hengkang dari Yamaha MotoGP akhir musim 2021. Hal tersebut tak mengubah nasib Valentino Rossi di musim 2022.

Vinales secara mengejutkan pergi dari Yamaha dari kontrak yang sudah dia tanda tangani sebelumnya.

Vinales seharusnya masih punya kontrak dengan Yamaha pada musim 2022.

Namun, karena Vinales mengaku sudah gak bahagia lagi di pitbox pabrikan Jepang itu, ia memutuskan untuk pergi lebih awal.

Kendati demikian, kepergian Vinales menurut Rossi gak akan mengubah situasi Rossi di masa depan.

Rossi, Yamaha dan SRT terikat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan jika sejak awal musim hingga pertengahan, performa Rossi bisa disebut kompetitif.

Dari sembilan seri yang sudah berlangsung, Rossi baru mengoleksi 17 poin dan berada di peringkat 19 klasemen MotoGP 2021.

"Jadi, sepertinya [akan terjawab] di pekan depan, ada sesuatu yang akan berubah," kata Rossi, seperti dikutip Poskota.co.id dari Motorsport.com, Rabu 30 Juni 2021.

"Saya gak begitu tahu, tapi mungkin saja akan ada sesuatu yang berubah, yang tidak kita duga," ujar Rossi saat dikonfirmasi di Assen, Ahad lalu.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler