Akuisisi Kabomania FC, Karawang United Bakal Bersaing dengan Persika 

Kamis, 1 Juli 2021 15:03 WIB

Share
Wakil Direktur Utama Karawang United, Nace Permana saat konferensi pers di Stadion Singaperbangsa. (foto:asl)

KARAWANG, POSKOTAJABAR.CO.ID,
Klub sepakbola Karawang United (KU) dipastikan akan berlaga di Liga 3 Seri 1 bersaing dengan Persika Karawang. Namun, nama klub besutan Aji Ali Akbar (PT. JKW) akan dibubuhi Kabomania Karawang United setelah Manajeman KU mengakuisisi klub sepak bola yang lahir dari suporter Persikabo Kabupaten Bogor ini.

"Iya, kami sudah mengambil alih Klub Kabomania FC. Sehingga, KU akan berlaga di Liga 3 Seri 1," kata Nace Permana, Wakil Direktur Utama Karawang United, Kamis (01/07/2021).

Marger kedua klub tersebut merupakan akselerasi Manajeman KU untuk mempercepat asa KU untuk naik kasta di liga. Hanya saja, manajeman KU tidak menyebutkan berapa nilai akuisisi Kabomania FC tersebut dengan alasan privasi.

"Kami mohon doa dan dukungan warga Karawang. Kami (KU) ingin menjadi Klub Sepakbola kebanggan warga Karawang. Karena, KU sendiri lahir dan dibidani oleh putra-putri Karawang yang ingin memberikan kebanggaan terhadap Karawang tercinta ini," beber Nace.

Hampir pasti, KU akan menggunakan home base Stadion Singaperbangsa bersama dengan Persika Karawang yang lebih dulu berlaga di Liga 3 seri 1.

"Iya, kami menggunakan Home Base Stadion Singaperbangsa," tutur Nace.(asl)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler