Lewis Cornish di Road To FantasiX Roadrace Supermoto, Coaching Clinic Bersama Pembalap Supermoto Dunia

Kamis, 1 Juli 2021 15:03 WIB

Share
Coaching clinic bersama pembalap supermoto asal Inggris, Lewis Cornish. (Foto/RacingSyndicate)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Meskipun harus ditunda, Geliat FantasiX Roadrace Supermoto Championship di Sirkuit Bukit Peusar Supermoto, Tasikmalaya masih terus di persiapkan lebih rinci lagi

Racing Syndicate selaku penyelenggara membuat satu agenda road to FantasiX Roadrace Supermoto Championship, yaitu coaching clinic pada 30 Juni 2021, untuk para penggiat Supermoto.

Acara coaching clinic ini mendatangkan Lewis Cornish, rider asal Inggris pemegang tahta tertinggi Supermoto FIM Asia.

Pembalap dari tim Kenny Motorworks Tekmo Racing ini di agendakan melakukan pelatihan selama seminggu.

Cornish akan membenahi sesi preparing setting, insting setting, management filling track, start performance dan maintenance.

Dalam momen spesial ini juga dihadiri oleh pengurus IMI korwil Kota Tasikmalaya,  Pengurus KONI Kota Tasikmalaya dan jajaran Polres Kota Tasikmalaya.

“Saya respect dan interes terhadapTasikmalaya dengan suasana asrinya, sejuk dan ternyata mempunyai sarana sirkuit permanent komplit. Di sini aya akan melakukan pelatihan kepada para pembalap supermoto dan motocross serta pengemar downhill agar lebih memperkuat dan mempertajam skill nya dari berbagai aspek,” ujar Cornish.

“Talenta rider Indonesia sangat bagus, tapi ada beberapa catatan yang harus di benahi dan semoga mereka bisa membuang jauh tipical nya setelah coaching clinic,” tambahnya.

Selain supermoto, Cornish juga akan melakukan latihan sekaligus coaching clinik motocross di Sirkuit Mahendra Kota Tasikmalaya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler