Sebelum Hadapi Ukraina di Stadion Olimpico, Mantan Pemain Timnas Italia Beri Pesan kepada Inggris

Kamis, 1 Juli 2021 14:56 WIB

Share
Timnas Inggris saat menjalani latihan jelang laga lawan Ukraina. (Foto: Twitter HKane)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Mantan pemain Timnas Italia, Giuseppe Bergomi memberi pesan kepada Timnas Inggris sebelum menjalani laga di perempat final.

Sebagaimana diketahui Inggris akan melakoni laga perempat final melawan Ukraina di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu (4/7/2021) malam WIB.

Menatap laga mendatang, Bergomi memberi pesan kepada skuad The Three Lions sebelum bermain di Stadion Olimpico.

Bergomi mengatakan Inggris terbiasa bermain dengan suhu dingin di London. Namun, lanjut dia, tim asuhan Gareth Southgate akan menemukan hal berbeda ketika bermain Roma.

"Fisik dan iklim bisa menjadi penentu. Di London mereka bermain di suhu yang lebih dingin, di Roma mereka akan menemukan panas yang luar biasa," katanya dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain Bergomi mengatakan bahwa Inggris adalah tim yang solid sehingga dirinya menilai Harry Kane dan kawan-kawan layak melaju ke babak berikutnya.

"Mereka pantas lolos ke babak berikutnya. Mereka adalah tim yang solid, kompak, dan bersatu," ujar Bergomi.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Bergomi  menyebut Inggris merupakan tim favorit untuk bisa menyentuh babak final Piala Eropa 2020.

“Tapi mereka jelas difavoritkan untuk mencapai Final," ungkap Bergomi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler