4 Ramalan Mbak You yang Kontroversial, Salah Satunya Pernah Meramal Jokowi Bakal Lengser Tahun 2021

Jumat, 2 Juli 2021 23:39 WIB

Share
Peramal Mbak You - @MbakYou

Adapun Muannas Alaidid minta Mbak You sebaiknya segera ditangkap karena perkatannya tersebut yang dianggap keterlaluan.

Dalam unggahannya di Instgaram, Muannas Alaidid banyak mengkritik perkataan Mbak You yang dianggapnya telah melanggar dan berpotensi timbulnya kerusuhan akibat ramalan Mbak You.

"Negara sedang sibuk sekuat tenaga hadapi covid kok malah pansos yg meresahkan dan nakut-nakutin masy. mbak, mbakkk," tulis Muannas Alaidid di Instagram, Sabtu (16/1/2021).

Hal itu tentu saja direspons oleh netizen.

Kebanyakan netizen pun menganggap tindakan Mbak You kali ini soal meramal Jokowi lengser dianggap sebuah tindakan yang berlebihan dan memicu keributan di tanah air.

Berikut ini reaksi netizen

bisrihm: Ga mikir efek ucapannya, apalagi dihadapan banyak media. Sama saja mengundang chaos dan kerusuhan masa dan memancing utk makar. Disaat pak Jokowi dan seluruh rakyat berjuang memenangkan perang melawan covid 19 utk memulihkan kembali ekonomi. Enteng banget ucapannya peramal ini, kaya ga punya kepekaan nasionalisme.

safaat_ahmad: Saya ramal mbak you ini akan segera diproses tahun 2021.

angga_pey: Anda sudah berlebihan mbak inget kalaupun apa yg pernah anda ucap dan skrg2 terjadi itu sebuah kebetulan jd saran saya bertindak lah tetap sebagai manusia jangan memposisikan diri anda sebagai TUHAN !!! Semoga anda selalu selalu diberi kesehatan dan kelebihan yg anda miliki bisa bermanfaat untuk orang banyak..dilangit masih ada langit.

aldocr79: Meramal boleh tapi harus tau kode etik, jangan asal nyrocos.

Halaman
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Editor: Donpraditaabbas
Sumber: Poskota Jabar
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler