Berpeluang Gusur Cristiano Ronaldo di Puncak Top Skor, Patrik Shick Tidak Peduli dengan Rekor Pribadi 

Sabtu, 3 Juli 2021 12:49 WIB

Share
Patrik Schick. (Foto: world24english)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Top skor sementara Piala Eropa 2020 saat ini masih dipegang Cristiano  Ronaldo dengan jumlah 5 gol. Pemain Juventus ini belum tergeser dari puncak top skor meski Portugal telah tersingkir di Piala Eropa 2020.

CR7 julukan Cristiano Ronaldo sudah tidak mungkin lagi menambah pundi-pundi golnya usai Portugal tersingkir di babak 16 besar.

Pemain yang berpotensi menggeser Ronaldo yakni Patrik Schick. Saat ini pemain Timnas Republik Ceko ini mengeleksi 4 gol dan berpotensi menyamai atau bahkan melewati capaian Ronaldo jika bisa mencetak gol saat Ceko berjumpa Denmark di perempat final Piala Eropa 2020, Sabtu 3 Juli 2021.

 

Meski demikian, Patrik Schick yang kini berusia 25 tahun mengaku tidak peduli dengan rekor gol yang saat ini dia cetak.

Pemain Bayern Leverkusen itu menjelaskan akan lebih senang jika berhasil membawa Ceko lolos ke semifinal.

“Itu bukan hal penting, yang terpenting kesuksesan tim. Target saya bukanlah sepatu emas, tetapi membantu Ceko melangkah sejauh mungkin. Saya tidak peduli berapa gol yang saya cetak ketika semua itu tercapai,” ungkap dia. 

 

Schick telah mencetak empat gol yaitu pada laga perdana Ceko menghadapi Skotlandia, dia berhasil menyumbangkan dua gol, satu gol yang dicetaknya dibuat dengan cukup apik dari luar kotak penalti.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler