Harry Kane dan Kasper Dolberg Berpotensi Geser Ronaldo dan Schick sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Piala Eropa 2020

Minggu, 4 Juli 2021 16:58 WIB

Share
Kapten Tim Inggris, Harry Kane, dan rekannya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman. Inggris menang 2-0 atas Jerman untuk lolos ke perempatfinal. (twitter)

POSKOTAJABAR.CO.ID - Pada turnamen Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo dan striker Ceko Patrik Schick sama-sama telah mencetak 5 gol.

Adapun keduanya kini masih bertengger di puncak, sebagai pencetak gol terbanyak.

Meski begitu, torehan gol yang dihasilkan Schick dan Ronaldo kemungkinan akan tersusul seiring lolosnya Denmark dan Inggris ke babak semi final Euro 2020.

Portugal gagal melangkah ke perempatfinal karena kalah 0-1 dari Belgia.

Sedangkan, Ceko dipulangkan Denmark dalam perebutan tiket semufinal,

Kini, empat negara yang masih punya pertandingan di semifinal adalah Spanyol, Italia, Denmark, dan Inggris.

Nah, dari empat kontestan itu, nama striker Inggris Harry Kane yang belakangan terus mencetak gol bisa saja menyusul Ronaldo dan Schick sebagai pencetak gol trebanyak di Euro 2020.

Harry Kane setidaknya masih memiliki satu laga lagi, atau maksimal dua laga, dengan catatan Inggris melenggang ke final Euro 2020.

Harry Kane, saat membela sekaligus kapten Timnas Inggris (foto: HKane)

Selain Harry Kane, nama lain yang juga memiliki potensi menjadi top skor Euro 2020 ialah rekan Kane di Inggris, yakni Raheem Sterling, dan bomber Denmark, Kasper Dolberg, yang sama-sama telah mencetak tiga gol.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler