Laga Semifinal Piala Eropa 2020: Punggawa Spanyol Caesar Azpilicueta Waspadai Pergerakan Jorginho Itali

Senin, 5 Juli 2021 15:10 WIB

Share
Pemain Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta. (foto: Instagram/@cesarazpi)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemain Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa bertemu dengan rekan setimnya di Chelsea yakni, Jorginho.

Kedua pemain tersebut akan dipertemukan saat Italia berhadapan dengan Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020 pada Rabu (7/7/2021).

"Kami memiliki grup Whatsapp dengan rekan setim Chelsea kami, tetapi akan menyenangkan bertemu dengannya lagi di lapangan,” kata Azpilicueta dikutip dari Football Italia.

Kendati begitu, pemain 31 tahun tersebut tetap memberi sorotan lebih kepada rekan satu timnya itu. Menurut Azpilicueta, Jorginho merupakan pemain penting bagi skuad Italia.

“Itulah mengapa sepakbola itu hebat, sekarang kami akan memberikan yang terbaik untuk tim nasional kami. Jorginho telah terbukti menjadi pemain penting bagi Italia," ujar dia.

Lebih lanjut, Azpilicueta mengakui bahwa Jorginho meiliki kualitas seperti halnya menjaga bola hingga mengontrol jalannya permainan.

Oleh karenanya, lanjut Azpilicueta, Spanyol bisa mempunyai peluang yang besar untuk lolos ke final. Namun dengan syarat, mampu membatasi keterlibatan Jorginho di pertandingan nanti.

“Dia memiliki kualitas penting, dia suka menjaga bola di kakinya dan mengontrol permainan. Jika kami membatasi keterlibatannya, kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk lolos ke Final," ungkap dia. 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler