Euro 2020, Maguire: Tujuan Inggris Sebelum dan Selama Turnamen adalah Memenangkan

Selasa, 6 Juli 2021 12:43 WIB

Share
Timnas Inggris. (Twitter: England)

INGGRIS, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Laga Inggris melawan Denmark, yang diprediksi akan menjadi duel seru. Laga semifinal EURO 2020 antara Inggris vs Denmark akan digelar di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Terkait laga ini, pemain belakang Inggris Harry Maguire menjelaskan bahwa tujuan Inggris sebelum dan selama Euro 2020 adalah untuk memenangkan EURO 2020 untuk yang pertama dalam sejarah negara tersebut.

Maguire yang merupakan bek tengah Manchester United itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Inggris Gareth Southgate karena telah membantunya secara individu dan rekan satu timnya lainnya.

"Memenangkan itu adalah tujuan sebelum turnamen dan itu tetap menjadi tujuan sekarang," kata Maguire kepada pers, seperti dilansir Marca.

 

“Saya akan sangat senang jika kami memenangkannya. Kami sedang dalam perjalanan bersama dan saat ini berjalan dengan baik. Saya harap ini terus berlanjut.

Yang jelas, ia senang dengan kepelatiahan Southgate yang tak lain adalah seniornya di MU. “Saya tidak bisa berbicara cukup tinggi tentang Gareth (Southgate) dan apa yang telah dia lakukan untuk saya dan tim ini.”

Sejauh ini, The Three Lions belum kebobolan gol di turnamen dan Maguire memuji kerja defensif yang dibuat oleh seluruh tim di lapangan, termasuk dirinya sebagai bek.

 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler