Saat Lawan Spanyol, Bonucci: Ini Pertandingan Terberat yang Pernah Saya Mainkan

Rabu, 7 Juli 2021 15:51 WIB

Share
Leonardo Bonucci, pemain belakang Timnas Italia. (Foto: twitter bonucci_leo19)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci mengakui laga melawan Spanyol adalah pertandingan terberat yang pernah dimainkannya.

Leonardo Bonucci ikut memperkuat Italia saat menekuk Spoanyol dalam laga semifinal Piala Eropa 2020, di Wembley, Inggris,  Rabu (07/07/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya Italia sukses melaju ke babak final Piala Eropa 2020 setelah menyingkirkan Spanyol di babak semifinal pada Rabu (07/07/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Wembley, London, Gli Azzurri sukses menekuk Spanyol lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

"Ini adalah pertandingan terberat yang pernah saya mainkan," kata Bonucci dikutip dari Football Italia.

"Saya mengucapkan selamat kepada Spanyol atas apa yang mereka tunjukkan, tetapi sekali lagi Italia menunjukkan hati, tekad, dan kemampuan untuk melewati saat-saat sulit," tambah dia.

Bonucci menambahkan, dalam pertandingan kali ini, La Furia Roja sukses mencoba beberapa kejutan.

"Kami tahu mereka bisa mencoba beberapa kejutan, seperti yang telah dilakukan Luis Enrique beberapa kali dalam karirnya," ujar Bonucci

"Mereka banyak bergerak di depan dan tidak memberi kami poin referensi, tetapi kami membawa pulang hasil bersejarah," lanjut dia.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler