Saat Konferensi Pers Euro 2020,  Kiper Kasper Schmeichel Menyatakan Denmark Tidak Takut Pada Inggris

Kamis, 8 Juli 2021 04:21 WIB

Share
Penjaga gawang Denmark, Kasper Schmeichel, mengaku tidak takut Inggris, meski main di Wembley. (foto: Instagram/@kasperschmeichel)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Inggris adalah salah satu favorit pra-turnamen dan telah memenuhi harapan, memberikan penggemar mereka di Wembley banyak untuk bersorak di sepanjang jalan.

Banyak orang mungkin berpikir menghadapi Inggris di Stadion Wembley dalam semi final EURO 2020 akan menjadi hal yang menakutkan, tetapi dalam konferensi pers sambil menyindir-nyindir, kiper Kasper Schmeichel menunjukkan bahwa Denmark tidak memiliki rasa takut pada Inggris.

Banyak yang telah dibuat tentang dampak keunggulan sebagai tuan rumah di Euro 2020 dan Three Lions telah menjadi penerima manfaat terbesar, tiga kali main di Wembley dan bermain hanya satu pertandingan dari di luar London, yang, meskipun, menghasilkan kemenangan terbesar mereka 4-0 atas Ukraina.

Beberapa pakar bahkan membiarkan diri mereka merenungkan bagaimana Inggris akan bermain melawan Italia di final hari Minggu.

Dalam kaitan ini, cara penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel menertawakan pembicaraan "sudah pulang" pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Selasa, bagaimanapun, menunjukkan bahwa Denmark jauh dari  tekanan dari semi-final,  tidak berada di posisi yang tepat. tempat netral.

"Pernahkah pulang? Saya tidak tahu, apakah Anda pernah memenangkannya?" kata Schmeichel, senyum mengembang di wajahnya, ketika ditanya apa artinya menghentikan sepak bola pulang ke rumah.

“Saya belum memikirkan apa artinya menghentikan Inggris lebih dari apa yang akan dilakukannya untuk Denmark, ujar Schmeichel. "Sejujurnya, saya sangat sedikit fokus pada tim nasional Inggris," katanya.

Apa yang disampaikan, adalah sikapnya yang menceritakan sebuah cerita. Denmark tidak takut Inggris dan mereka tidak takut Wembley. Dan mengapa harus mereka? Mereka telah menjalani turnamen yang sangat baik dan telah mencapai semifinal berdasarkan prestasi.

Ini adalah hari mereka sama seperti Inggris, seperti yang ditunjukkan oleh komentar Schmeichel bahwa dia fokus pada Denmark dan bukan lawan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler