Tolak Pemotongan Gaji di Real Madrid, Sergio Ramos Lebih Pilih Gabung PSG

Kamis, 8 Juli 2021 18:03 WIB

Share
Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru Real Madrid dan Lebih Pilih Gabung PSG (Foto: @brfootball/Twitter)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Sergio Ramos secara resmi menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) berdurasi dua tahun usai menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid karena gajinya bisa dipotong sebanyak 10 persen.

Ramos meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada bulan Juni 2021 lalu setelah 16 tahun berada di klub, di mana ia memenangkan empat trofi Liga Champions, lima gelar La Liga dan empat Piala Dunia Klub.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujar Ramos dikutip dari laman Sky Sports.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari skuat ini dengan begitu banyak pemain hebat. Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus berkembang dan membantu tim untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin." sambungnya.

Pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia 2010 itu mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid saat konferensi pers dan mengklaim bahwa dia sebenarnya ingin bertahan, tetapi klub memutuskan untuk menarik tawaran kontrak satu tahun setelah mengklaim bahwa masanya telah berakhir.

Ramos mengatakan dia sempat ditawari kontrak baru dengan pengurangan 10 persen dari gaji sebelumnya tetapi dia bisa tetap bertahan di Real Madrid selama dua tahun ke depan.

Pemain berusia 35 tahun itu berjuang dengan cedera otot dan masalah lutut yang membutuhkan operasi, yang berarti ia hanya bermain sekali sejak Maret, yakni terakhir saat mengalami kekalahan 2-0 di leg kedua semifinal Liga Champions dari Chelsea pada 5 Mei.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler