Ada Kabar Baik dari Teja Paku Alam, Made Wirawan pun Punya Kesibukan Lain

Jumat, 9 Juli 2021 17:33 WIB

Share
Ada Kabar Baik dari Teja Paku Alam, Made Wirawan pun Punya Kesibukan Lain
Kiper Persib Teja Paku Alam kondisinya sudah semakin membaik. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Kiper Persib Teja Paku Alam, memberi harapan baru bagi Persib. Kabar baiknya, penjaga gawang asal Palembang itu, kondisinya sudah semakin membaik.

Setelah menjalani operasi karena patah hidung, kata dokter Tim Persib, Rafi Ghani, secara umum Teja Paku Alam sudah semakin baik. Bahkan, sudah bisa berktivitas nyaris normal.

Ia pun mulai melakukan latihan mandiri. Sebelumnya, Teja harus naik meja operasi akibat cedera patah tulang hidung. Teja mengalami benturan saat game internal.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, secara umum Teja sudah dapat beraktivitas secara normal. "Kondisi saat ini baik. Tinggal menunggu latihan bersama. Sekarang masih latihan mandiri," kata Rafi.

Kendati sudah dikatakan pulih, Teja masih harus hati-hati dalam berlatih, terutama terhadap benturan di tempat yang sama. Sehingga, ia tampak masih berhati-hati dalam latihan mandiri itu.

"Kita lihat, untuk penyembuhan sudah baik. Namun, masih menghindari adanya (benturan) di tempat yang sama. Untuk pelindung kita lihat nanti," ucapnya.

 

Made punya kesibukan lain selama PPKM Darurat

Sementara itu, kiper Persib lainnya, I Made Wirawan, punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini. Iamemelihara kura-kura. Itu dilakukan untuk mengisi waktu sekaligus pelepas rasa jenuh.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar