Copa America 2021: Final Argentina vs Brasil, Casemiro Akui Argentina Bukan Hanya Lionel Messi

Jumat, 9 Juli 2021 20:19 WIB

Share
Pemain Brasil, Casemiro. (foto: twitter/@casemiro)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemain Timnas Brasil, Casemiro berbicara tentang Timnas Argentina yang akan menjadi lawan mereka pada final Copa America 2021.

Brasil dan Argentina bakal saling berhadapan pada final Copa America 2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Brasil tentu patut waspada pada final nanti, mengingat, salah satu pemain Argentina, Lionel Messi sedang menampilkan performa menanjak.

Pemain Barcelona tersebut kini masih bertengger di puncak daftar top skor sementara Copa America 2021 dengan mengoleksi empat gol.

Casemiro pun mengakui kualitas yang dimiliki Messi. Menurut gelandang Real Madrid ini, kapten Argentina itu adalah pemain yang hebat.

Kendati begitu, Casemiro menegaskan timnya menghormati semua pemain. Karena menurutnya, Argentina bukan hanya seorang Messi.

“Kami tahu kualitas yang dimiliki Messi, dia adalah pemain hebat, tetapi kami harus menghargai seluruh tim Argentina dan kami harus menghormati mereka semua," kata dia dikutip dari Marca.

"Kami menghormati semua orang. Saya sangat mengaguminya, tetapi Argentina bukan hanya Messi dan kekuatan pertahanan tim Brasil bukan hanya Casemiro," tambah dia.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler