Aleix Espargaro: Marquez Lebih Baik Dari Rossi, Apa Alasannya?

Sabtu, 10 Juli 2021 19:29 WIB

Share
Aleix Espargaro, Sebut Marquez Lebih Baik Dari Rossi. (foto Instagram)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Aleix Espargaro menjadi trending topik di Spanyol setelah melakukan wawancara  dengan media, DAZN Spanyol, beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, pembalap Aprilia ini ditanya soal penampilan Valentino Rossi yang hanya berada di peringkat 19 pada MotoGP 2021.

Menariknya adalah komentar Aleix yang mengungkapkan Marquez justru lebih baik dari Rossi.

“Sulit untuk melihatnya berjuang. Bahkan ketika Rossi di trek, saya terkadang berharap dari lubuk hati saya untuk melihatnya di depan. Apa yang dia capai di usianya saat ini sesuatu yang luar biasa, gairahnya brutal,” buka Aleix.

"Saya tidak akan mendekati usia tersebut sebagai pembalap," katanya, saat membicarakan usia Rossi yang memasuki 42 Tahun.

Lalu Aleix pun ditanya penampilan antara Rossi dengan Marc Marquez.

"Valentino Rossi telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil. Tetapi jika Anda tetap tenang dan menganalisis lawan mana yang harus dikalahkan Márquez, itu cerita yang berbeda,” jelasnya.

“Rossi memiliki Sete Gibernau, yang menjadi rival terberatnya dan beberapa pembalap Italia lainnya, seperti Max Biaggi. Sedangkan Marquez bertarung melawan pembalap terbaik di dunia. Jika kami menyusun daftar 15 pembalap terbaik dalam sejarah, Marquez harus mengalahkan delapan di antaranya, Tapi Valentino tidak,” terangnya.

Nah, ada yang setuju dengan komentar Aleix Espargaro ?

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler