BIG MATCH! Final UEFA EURO 2020: Italia vs Inggris, Adu Tajam Para Bomber dan Adu Kuat Barisan Pertahanan

Sabtu, 10 Juli 2021 13:59 WIB

Share
Inggris,(foto.eoro2020)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Duel Italia vs Inggris akan tersaji di babak final Piala Eropa 2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Boleh dibilang ini merupakan final ideal, mengingat, kedua tim telah menunjukan performa yang bagus sepanjang gelaran Piala Eropa 2020. Italia dan Inggris juga tim yang apik dalam urusan mencetak gol.

Maka, final EURO 2020 Italia vs Inggris ini menjadi pertunjukan adu tajam para bomber kedua belah pihak, dan aduk kuat barisan pertahanan kedua tim yang sejauh ini masih yang terbaik selama gelaran EURO 2020.

Barisan bomboer Italia ada Immoble, Chiesa, dan Insigne, serta dukungan barisan pertahanan ada Chiellini, Bonucci, dan Pessina,

Sedangkan, di pihak Inggris punya bomber andalan Harry Kane, didukung Sterling dan juga Mount. Ingggris didukung berisaan pertahanan oleh Walker Maguire, dan John Stones. 

Hingga babak semifinal kemarin, Italia tercatat sudah mencetak 12 gol dan hanya kemasukan 3 gol dalam waktu normal/perpanjangan waktu.

Pemain lini serang mereka yakni Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, dan Ciro Immobile telah membuktikan ketajamannya. Ketiga pemain ini masing-masing mengoleksi dua gol.

Dengan lini serang dan belakang yang apik, merupakan sebuah modal berharga bagi Italia untuk menatap pertandingan final nanti.

Kendati begitu, Gli Azzurri nampaknya harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol. Mengingat, penampilan lini belakang Inggris juga sudah menunjukan penamlilan yang bagus.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler