Final EURO 2020, Giorgio Chiellini Italia Puji Harry Kane Inggris: Dia Bisa Cetak Gol Dari Jarak Dekat dan Jauh

Sabtu, 10 Juli 2021 19:09 WIB

Share
Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini sedang membayangi striker Inggris Harry Kane, dalam pertandingan beberapa waktu lalu. (foto: @EURO2020)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini telah memberi sorotan dan pujian kepada striker sekaligus kapten Timnas Inggris yakni, Harry Kane.

Kedua pemain ini akan saling berhadapan saat Italia dan Inggris bersua di babak final Piala Eropa 2020. Adapun duel ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/07/2021) dini hari WIB.

Kane memang tengah dalam performa yang menanjak sepanjang gelang Piala Eropa 2020. Terbukti, hingga babak semifinal kemarin, dirinya telah mengoleksi empat gol. 

Penyerang klub Tottenham Hotspur tesebut kini bertengger di posisi runner up daftar top skor sementara Piala Eropa 2020.

"Ini akan sulit. Sangat sulit. Saya selalu sangat menyukai (Harry Kane)," kata 
Chiellini dikutip dari laman resmi UEFA.

Chiellini pun memberi pujian kepada Kane. Menurut dia, Harry Kane, striker 27 tahun tersebut kerap mencetak gol dari jarak dekat maupun jauh. Bisa mencetak gol dengan kepalanya maupun kakinya.

"Dia tahu cara bermain ke dalam dan cara memainkan umpan yang membelah pertahanan untuk rekan setimnya. Dia mencetak gol dengan kepalanya dan dari jarak jauh dan dekat," jelas dia.

Kendati begitu, Chiellini menegaskan Inggris bukan hanya seorang Kane. Ia menambahkan, The Three Lions masih memiliki pemain yang bagus, terutama di bangku cadangan.

"Inggris jelas bukan hanya Kane karena mereka memiliki pemain luar biasa di kedua sayap dan pemain pengganti mereka semua bisa berada di starting XI tim yang memenangkan kompetisi ini," ujar Chiellini.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler