Final Euro 2020, Harry Kane : Tidak Masalah Saya Tak Cetak Gol, Asalkan Kami Menang

Minggu, 11 Juli 2021 22:10 WIB

Share
Harry Kane. (foto: Instagram/@harrykane)

LONDON, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Penyerang timnas Inggris, Harry Kane mengaku tak masalah jika dirinya tak mencetak gol saat menghadapi Italia di final Euro 2020, Senin (12/7) dini hari nanti. Bagi Kane yang terpenting Inggris juara Euro 2020.

Inggris belum pernah menjuarai turnamen internasional sejak Piala Dunia 1996 silam, dan dini hari nanti akan jadi penentuan Inggris mengakhiri gelar puasanya.

 

Di samping itu, timnas Italia masih perkasa dengan memenangkan 33 pertandingan secara beruntun. Skuat Roberto Mancini itu akan jadi lawan tangguh Inggris di final nanti.

Harry Kane tentu akan jadi andalan Inggris di lini depan. Sepanjang Euro 2020 ini, ia sudah mencetak empat gol dan cuma butuh dua gol lagi untuk menjadi top skor mengalahkan Cristiano Ronaldo.

"Saya sedang merasa begitu percaya diri dan mampu tampil bagus," ujar Kane seperti dilansir dari Mirror.

 

"Nanti adalah pertandingan besar. Suatu laga yang tidak akan mudah dan kami sudah menyiapkan segalanya bersama-sama sebagai tim," tambahnya.

Harry Kane menyingkirkan ego untuk jadi top skor Euro 2020.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler