Jelang Final EURO 2020, Demam Bola Melanda Inggris, Ratu Elizabeth II Kirim Pesan ke Gareth Southgate dan The Three Lions.

Minggu, 11 Juli 2021 21:51 WIB

Share
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane,disambut rekannya, Phil Foden, usai mencatk gol ke gawang Denmark. Inggris menang 2-1 atas Denmark dan lolos ke final Euro 2020. (twitter)

LONDON, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Demam sepakbola telah melanda seluruh penjuru negeri Inggris. Dari rakyat jelata sampau kaum pejabat, ningrat, hingga Ratu Elizabeth II ikut larut dalam demam bola, karena keberhasilan Timnas Inggris mencapai babak final, yang akan bertarung melawan Italia, Senin (12/07/2021) dini hari WIB.

Di jalan-jalan, saat rombongan bis Timnas Inggris berjalan dari markas menuju Wembley, warga berdesakan di pinggiran jalan, seperti terlihat dalam video di Twitter resmi @England.

 

Mereka tampak begitu bahagia dengan raihan Timnas Inggris kali ini, sebagai prestasi besar di even besar setelah 55 tahun, yakni sukses Inggris saat itu tampil sebagai juara dunia pada tahun 1966.

Demam sepak bola telah mencengkeram Inggris sekali lagi, dengan baik politisi maupun bangsawan tidak dapat menghindarinya.

 

Dan menjelang final Euro 2020 hari Senin dini hari nanti, melawan Italia, Ratu Elizabeth II telah mengirim pesan resmi kepada Gareth Southgate and Tim The Three Lions.

Di akun twitter @England tersebut dikatakan tentang surat resmi dari Ratu Elizabeth tersebut sebagai dukungan Yang Mulia.

 "very special message for Gareth Southgate and the #ThreeLions.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler