Pendukung Timnas Inggris Janji Gak Berhubungan Badan dan Minum Alkohol Apabila Menang dari Italia

Minggu, 11 Juli 2021 12:51 WIB

Share
Pendukung The Three Lions. (foto. Instagram/@england)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pendukung Inggris rela tidak berhubungan badan dan minum alkohol asal The Three Lions mampu mengalahkan Italia pada final Euro 2020 di Stadion Wembley, pada Senin 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. 

Hal itu diketahui dari hasil survei Buzz Bingo, menyebut beberapa penggemar Timnas Inggris akan meninggalkan kesukaan mereka tersebut. 

Melansir Daily Star, Sabtu (10/7/2021) menyebutkan, hasil survei menunjukkan 15% warga Inggris yang mengikui survei bersedia berhenti berhubungan seks selama tiga bulan, sementara 32% akan berhenti minum minuman keras selama tiga bulan.

Namun, tak hanya alkohol dan seks, 14 warga Inggris lainnya akan menyerahkan ponsel mereka selama sebulan jika Harry Kane dkk mampu mengalahkan Italia di partai puncak.

Keberhasilan Inggris masuk final pada piala Eropa 2020 merupakan catatan sejarah. Inggris selama ini belum pernah mampu menembus final sepakbola benua biru tersebut.

Sebelumnya Inggris terakhir kali tampil di final turnamen besar pada Piala Dunia 1966, saat menjadi tuan rumah. Pada turnamen itu, Inggris berhasil menang di final usai mengalahkan Jerman Barat 4-2.

Penampilan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 cukup apik. Pasukan Southgate hanya sekali kebobolan sepanjang turnamen. Sementara Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak bagi Timnas Ingris dengan empat gol. Jumlah itu hanya selisih satu gol dari Cristiano Ronaldo sebagai top skor sementara Piala Eropa 2020.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler