TERBONGKAR Rahasia Pasien Covid-19 di India Cepat Sembuh, Ternyata Konsumsi Makanan Ini di Malam Hari Sebelum Tidur

Minggu, 11 Juli 2021 19:06 WIB

Share
virus corona

Di India, setelah pasien Covid-19 menyelesaikan pengobatan yang ditentukan dan masa karantina, mereka memulai hari dengan mengkonsumsi 2 siung bawang putih kecil, ditambah dengan 30 ml jus aloevera, selanjutnya mengkonsumsi air kayu manis.

Lalu pasien bisa melanjutkan rutinitas pagi mereka sambil mengkonsumi 5 kacang almond, 2 kacang kenari, 1 buah ara atau bisa diganti kurma maupun prune.

Setelah itu, sarapan yang dikonsumsi harus mencakup sereal gandum ditambah susu almond.

Alternatif lain yang kaya protein dan lemak baik seerti satu butir telur dan setengah alpukat pun bisa dikonsumsi juga.

Anda bisa mengikuti tips kesehatan ini pula untuk menerapkan pola hidup sehat selama masa pandemi ini.

Untuk hidrasi dan menjaga usus agar tetap dingin, anda bisa mengkonsumsi ramuan air kelapa pada pagi hari, yang terdiri dari daun kemangi, biji chia, dan daun mint yang dimasukkan dalam air kelapa segar.

Sedangkan untuk makan siang pasien Covid-19 di negara itu, semua nutrisi harus ada dalam tiap kelompok makanan.

Karbohidrat sangat penting untuk mengembalikan tingkat energi dan dapat dikonsumsi dalam bentuk gandum, millet, oat, nasi merah maupun ubi jalar.

Untuk protein, bisa didapatkan dari kacang-kacangan, kacang polong, daging tanpa lemak serta ikan, karena asam amino esensialnya diyakini dapat menjaga seseorang terhindar dari penyakit berbahaya.

Tambahkan 1 sampai 2 sayuran musiman yang kaya akan serat makanan, vitamin, mineral, dan antioksidan, ini berperan sebagai makanan pelindung anda.

Halaman
1 2 3 4
Editor: Donpraditaabbas
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler