Kota Cimahi Dapat 12 Tabung Oksigen dari Gubernur Jawa Barat

Rabu, 14 Juli 2021 21:01 WIB

Share
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, didampingi Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan. (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.
Terkait masalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digelar di Cimahi, menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kota Cimahi Ngatiyana, mengalami penurunan.

"Alhamdulillah dengan digelarnya PPKM tersebut sudah mengalami penurunan, bahkan tadi pagi untuk Kota Cimahi, kami seluruh kepala daerah Bandung Raya, yaitu Cimahi, Bandung, KBB dan Kabupaten Bandung, yang mana kesulitan-kesulitan selama ini, tentang masalah gas oksigen," ucap Ngatiyana, Rabu (14/07/2021).

Bahkan kata Ngatiyana kembali, semua berkat perjuangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang akrab dipanggil Kang Emil, masalah gas oksigen dapat dikendalikan dengan baik,

"Berkat perjuangan pak gubernur, dari Provinsi, telah mendapatkan hasil, dan kebetulan kita mendapatkan sebanyak 12 tabung oksigen," katanya.

Menurut Ngatiyana kembali, dari 12 tabung tersebut, bila sudah habis, bisa diisi ulang kembali. 

"Kita mendapatkan tabung tersebut, dari Palembang, dari Kalimantan dan dari Sulawesi," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, berkat perjuangan Kang Emil pula, kata Ngatiyana, Kang Emil juga memesan tabung oksigen dari Singapura, "Karena didalam barangnya tidak ada, beliau akhirnya pesan dari Singapura, itulah perjuangan dari Pak Gubernur untuk kepentingan para kepala daerah yang ada di Jawa Barat," tuturnya.

"Alhamdulillah, kita sudah ada solusi tetang gas oksigen, mudah-mudahan, untuk menyelesaikan masyarakat Kota Cimahi khususnya yang sedang sakit, ataupun yang memerlukan oksigen dapat teratasi," bebernya. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler