Titik Penyekatan PPKM Darurat Kota Sukabumi Diperluas, Inilah Lokasinya

Rabu, 14 Juli 2021 10:39 WIB

Share
Salah satu okasi penyekatan jalan di Kota Sukabumi. (foto:Hendra)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID
Polres Sukabumi Kota  kembali memperluas titik penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah. Salah satunya di jalan protokol pusat kota yakni, di Jalan RE Martadinata.

"Terkait dengan  hari ini (kemarin) kita melakukan penutupan di jalan RE Martadinata, itu merupakan salah satu strategi peluasan dari penyekatan yang kita lakukan,"ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Selasa  (13/07/2021).

Sumarni menjelaskan, penutupan itu dilakukan untuk membatasi mobilitas warga Kota Sukabumi yang dinilai masih tinggi. Selain itu, Kota Sukabumi saat ini masih berada di zona merah resiko penyebaran Covid-19.

"Untuk itu kami memperluas lokasi - lokasi penyekatan. Baik yang ada di perbatasan juga tengah kota,"tegasnya.

Sumarni menyebutkan, selain  Jalan RE Martadinata, ada sejumlah jalan lainnya yang ditutup termasuk, Jalan Ahmad Yani, Yulius Usman, Harun Kabir, Ciwangi, Stasiun Timur, Jaenal Jakse, Stasiun Timur, Salakaso, Lingkar Selatan dan beberapa jalan lain yang masuk ke wilayah Kota Sukabumi.

"Total nya ada 16 titik yang dilakukan penyekatan untuk membatasi mobilitas warga baik dalam kota juga dari luar daerah,"ucapnya.

Sumarni berharap, masyarakat dapat  semakin patuh lagi terhadap peraturan pemberlakuan PPKM darurat dan semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi, kami ingin masyarakat memahami, dimasa PPKM darurat ini kurangi mobilitas. Bagi yang tidak perlu keluar rumah  tolong tetap di rumah dan bekerja di rumah. Kami berharap masyarakat tetap patuh dan mematuhi prokes," pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler