Anton Charliyan Turun Gunung Langsung Kerahkan Relawan di 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat Bentuk Posko Siaga COVID-19

Kamis, 15 Juli 2021 14:37 WIB

Share
Menindak lanjuti aksi perang total melawan covid, Anton Charliyan langsung turun gunung kerahkan relawan bentuk 27 posko darurat covid 19 di Jawa Barat. (foto: ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Sebagaimana kita saksikan bersama bahwa pada hari Senin 12 Juli 2021, telah digelar rapat virtual dengan tema “Perang Total Relawan Bersatu Melawan COVID-19” yang dihadiri para tokoh berbagai nasional Indonesia seperti aktivis, pegiat sosial kemanusiaan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) / politisi, Purnawirawan TNI / Polri, akademisi, dokter, pengusaha, wartawan, seniman, dan artis.

Turut hadir Duta Besar (Dubes) RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi dan pegiat sosial Kris Budihardjo. Acara itu juga dihadiri politisi Jenderal Pol Purn Dai Bachtiar, KH Maman Imanul Haq, mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr H Anton Charliyan, MPKN, mantan Kepala Badan SAR Nasional yang juga pernah menjadi Kasum TNI Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo, wartawan senior Aat Surya Safaat, dan artis Ayu Azhari, juga Paramitha Rushady.

 

Juga tampak hadir Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Zudan Arif Fakrulloh.

Pada rapat tersebut dibentuk “Relawan Bersatu Melawan COVID-19” yang digagas pegiat sosial Kris Budihardjo tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari para peserta rapat virtual.

Karena, pembentukan “Relawan Bersatu Melawan COVID-19” ini merupakan sebuah gerakan kemanusiaan terlebih saat ini semakin banyak korban meninggal karena pandemi, sementara rumah sakit penuh sesak oleh pasien COVID-19.

 

Salah seorang peserta rapat virtual yang mengapresiasi dan mendukung pembentukan “Relawan Bersatu Melawan COVID-19” adalah Irjen Pol (Purn) Dr H Anton Charliyan, MPKN yang selama ini konsisten melakukan kegiatan atau gerakan melawan pandemi COVID-19, khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Ya, tentunya saya sangat menapresiasi dan mendukung pembentukan “Relawan Bersatu Melawan COVID-19” sebagai gerakan kemanusiaan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata Anton Charliyan.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler