Asyik!  Usai Vaksin Covid-19,  Warga Indramayu Bawa Pulang  Beras, Telur dan Ayam Hidup

Kamis, 15 Juli 2021 15:17 WIB

Share
Kegiatan vaksinasi terus dipantau Bupati Indramayu, Nina Agustina dan didukung penuh jajaran Forkopimda maupun Forkopimcam. (foto:Ist.)

INDRAMAYU,  POSKOTAJABAR.CO.ID.

Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat  memberikan doorprize berupa sembako dan ayam hidup kepada warga usai menjalani vaksinasi Covid-19.

 Kendati  tak seluruh warga kebagian doorprize, namun adanya pemberian hadiah berupa sembako atau bahan pangan dan ayam itu menarik perhatian masyarakat.

“Alhamdulillah setelah divaksin Covid-19 malah dapat doorprize berupa beras dan telur ayam,” ujar salah seorang ibu muda dengan wajah berseri-seri.

 

Adanya doorprieze yang diberikan Pemerintah Kabupaten Indramayu itu dapat memotivasi semangat masyarakat  datang berduyun-duyun ke Puskesmas ataupun Balai Desa untuk divaksin Covid-19.

Semakin banyak warga Kabupaten Indramayu yang mau divaksin,  berarti upaya Pemkab Indramayu memproteksi warga dari penularan Covid-19 semakin berhasil.

Diharapkan,  angka terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu berangsur-angur menurun. Sebab,  tiap-tiap warga sudah memiliki imunitas di tubuhnya.

Bupati Indramayu,  Nina Agustina menginisiasi agar dalam setiap kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di seluruh wilayah Indramayu ada pemberian doorprize kepada masyarakat.

Sebab dengan adanya doorprize sembako dan ayam hidup itu dampaknya sangat kelihatan. Animo masyarakat datang ke tempat-tempat vaksinasi semakin meningkat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler