PPKM Darurat akan Berakhir, Bupati Indramayu Terus Perkuat PPKM Mikro

Kamis, 15 Juli 2021 20:40 WIB

Share
Kegiatan vaksinasi berkaitan PPKM Darurat terus digencarkan di Kabupaten Indramayu. (foto:Ist.)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID .

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimulai 3 Juli akan berakhir pada 20 Juli 2021. Terkait akan berakhirnya PPKM Darurat, Bupati Indramayu,  Nina Agustina secara pribadi berharap hal itu tidak diperpanjang.

 Oleh karenanya,  Bupati Indramayu Nina Agustina terus memaksimalkan PPKM Darurat. Terutama memperkuat  PPKM Mikro.

 Ia mengajak seluruh warga Indramayu agar bersama-sama bersinergi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

 “Kalau saya dan kita harapkan tidak diperpanjang (PPKM Darurat-red). Makanya  sampai saat ini PPKM Darurat akan terus kita maksimalkan,” ujarnya.

 Terutama, katanya  PPKM Mikro diperkuat. “Kita sama-sama bersinergi. Sampaikan kepada masyarakat yang divaksin agar melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

 Ia menambahkan,  terkait mobilitas warga,  sampai saat ini dinilai sudah cukup baik. Artinya,  dengan mobilitas warga yang minim,  maka kemungkinan penyebaran virus Covid-19 juga akan lebih mudah dikendalikan.

 Bupati Nina Agustina menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program PPKM Darurat.

Terima kasih juga disampaikan kepada Forkopimda dan jajarannya. Juga Pemerintah Kabupaten,  terutama para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh unsur yang semuanya sudah bersatu mensukseskan program PPKM Darurat.

 Ia menambahkan, yakinlah bahwa Pemerintah Pusat maupun kami (Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu-red) ingin segera pandemi ini berakhir.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler