Polda Jabar Kembali Berikan Bantuan Sosial bagi Masyarakat saat Penerapan PPKM Darurat

Jumat, 16 Juli 2021 18:31 WIB

Share
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si  di dampingi Para PJU melepas bansos di halaman Mapolda Jabar, Jumat (16/07/2021). (foto:Le_

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID.

Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sosial bagi masyarakat, saat penerapan PPKM Darurat. Hal ini sesuai intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar jajarannya segera mendistribusikan bantuan sosial  kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si mengatakan kegiatan ini untuk membantu serta  meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat.

"Polri khususnya Polda Jabar berupaya ikut serta meringankan beban masyarakat melalui pembagian paket sembako. Untuk hari ini dan besok ada 129 ton beras serta 29.000 paket sembako untuk dibagikan ke warga di seluruh Jawa Barat," kata Kapolda Jabar usai melepas bansos di halaman Mapolda Jabar, Jumat (16/7/2021).

Kapolda Jabar mengajak, agar seluruh elemen bangsa bersatu, bahu membahu memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak.

"Tidak menutup kemungkinan jika ada pihak ketiga misal CSR,  kami akan sukarela mendistribusikan bantuan ini," ungkapnya.

Selain bantuan hari ini, Kapolda Jabar mengatakan akan ditambah lagi ada bantuan beras, dari Mabes Polri dan pemerintah.

"Untuk distribusi pembagian melalui TNI dan Polri nantinya," pungkasnya.(Le)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler