Kunjungi Anggota yang Tengah Isoman, Kapolres Sukabumi Kota Beri Motivasi 

Sabtu, 17 Juli 2021 22:52 WIB

Share
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, beserta jajarannya mengunjungi sejumlah anggota yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Foto: Hendra)

SUKABUMI, JABAR.POSKOTA.CO.ID- Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni,  kunjungi sejumlah personelnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani  isolasi mandiri (Isoman) karena terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu, 17 Juli 2021. 

"Hari ini, kami menjenguk personel kami yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena reaktif saat dirapid antigen. Kita minta yang bersangkutan untuk isolasi mandiri dan koordinasi dengan dokter tentang gejalanya," ujar Sumarni.

Menurut Sumarni, anggotanya yang tengah menjalani isoman selama tiga hari ini sudah dalam keadaan yang lebih baik. Hanya saja, beberapa ada yang masih merasakan  panas dingin, ada batuk dan flu. 

"Insya Allah dengan kita berikan motivasi, kita jenguk, dan kita hibur yang bersangkutan agar tetap bersemangat dan segera pulih. Mudah - mudahan  bisa keluar dan lulus dari Covid-19," ujar Sumarni.

Sumarni menyebutkan, dirinya selalu memberikan motivasi kepada jajarannya untuk memiliki kepercayaan diri dan semangat yang tinggi dalam menjalani tugas sehari-hari, khususnya bagi personel yang tengah jalani isolasi mandiri.

"Ini juga kami terapkan kepada seluruh personel di Jajaran kami agar mereka tetap semangat dan bisa melaksanakan isolasi mandiri ini dengan baik," ucapnya.

Tidak hanya kepada anggota Polri, tambah Sumarni, dirinya pun mengingatkan kepada masyarakat yang tengah menjalani isoman  untuk tetap semangat, tetap optimis, dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi yang banyak protein, rajin berjemur di bawah sinar matahari jam 09 -10 WIB.

"Jangan lupa, minum vitamin yang cukup serta obat-obat yang diberikan oleh dokter atau puskesmas terdekat, istirahat yang cukup, serta selalu happy jangan galau, insya Allah kita bisa melewati semua," pesannya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler