Pelatih Napoli Bicara Mengenai Masa Depan Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly

Sabtu, 17 Juli 2021 22:13 WIB

Share
Lorenzo Insigne. foto. Instagram/@lorinsigneofficial

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti berbicara mengenai masa depan salah satu pemainnya yakni Lorenzo Insigne.

Insigne merupakan pemain yang tampil apik serta turut membawa Timnas Italia meraih gelar juara Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu.

Melansir Transfermarkt, Insigne masih mempunyai kontrak bersama Napoli hingga tahun 2022 mendatang.

Spalletti mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Insigne melalui telepon. Ia pun menunggu kehadiran pemain 30 tahun tersebut.

“Saya berbicara dengan Insigne sekali di telepon. Dia sepertinya kapten yang sama dengan yang saya bayangkan ketika mengawasinya," ujar Spalletti dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/07/2021).

"Mari kita tunggu Lorenzo kembali, Presiden akan berbicara dengannya dan semuanya akan menjadi lebih jelas setelah itu," tambahnya.

Spalletti juga membahas masa depan Kalidou Koulibaly. Sebagaimana diketahui, kontrak Koulibaly bersama tim berjuluk Partenopei itu baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

“Koulibaly adalah salah satu wakil kapten di skuat ini. Sejauh yang saya ketahui, dia bertahan di Napoli," kata Spalletti

"Tidak mudah menemukan penggantinya, semua rekan setimnya menghargainya dan saya menyadari dia terus berbicara di lapangan. Semua orang menghormati kehadirannya di ruang ganti," lanjut dia.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler