Setelah Ajang Piala Eropa 2020, Berikut 5 Pemain yang Harganya Berpotensi Naik

Sabtu, 17 Juli 2021 18:40 WIB

Share
Granit Xhaka pemain asal Swiss (foto @granitxhaka)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Ajang Piala Eropa, Piala Dunia, atau Copa Amerika kerap kali dimanfaatkan oleh banyak pesepak bola untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Tak sedikit para pemain mampu tampil gemilang yang membuat mereka dilirik oleh sejumlah klub top.

Di ajang Piala Eropa 2020, ada sejumlah nama yang tampil gemilang dan berpotensi membuat harga pasaran mereka menjadi naik di bursa transfer musim panas. Berikut daftar pemain yang harganya berpotensi naik:

1. Jack Grealish (Inggris - Aston Villa)

Nama Jack Grealish sudah sering dikaitkan dengan kepindahannya dari klub papan tengah Premier League, Aston Villa. Menjadi properti panas, Grealish kabarnya diincar oleh sejumlah klub top Inggris, seperti Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Penampilan istimewa Grealish saat Inggris mengalahkan Jerman membuatnya makin dibicarakan oleh media-media Eropa. Bahkan, Manchester City dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun untuk merayu pemain berusia 25 tahun tersebut agar segera pindah ke Etihad Stadium.

2. Patrik Schick (Republik Ceko - Bayer Leverkusen)

Striker Republik Ceko yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Patrik Schick, sudah mulai mencuri perhatian sejak mencetak gol luar biasa dari jarak 45 meter saat melawan Skotlandia di babak penyisihan grup Piala Eropa 2020.

Schick total mengoleksi lima gol dan membawa negaranya lolos hingga babak perempat final sebelum dikalahkan oleh Denmark. Penampilan luar biasa yang ia tunjukkan selama Piala Eropa membuat West Ham United dan Everton dilaporkan kepincut untuk memboyongnya ke Premier League.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler