Final NBA 2021: Bucks Mengalahkan Phoenix Suns 3-2 di Game 5

Minggu, 18 Juli 2021 16:57 WIB

Share
Bucks vs Phoenix Sun Final NBA 2021. (foto.nba)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Final NBA berlanjut pada malam selasa saat Milwaukee Bucks berusaha untuk menutup kejuaraan dengan kemenangan di kandang sendiri di Game 6, sementara itu Phoenix Suns akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memaksakan Game 7.

Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 32 poin dan sembilan rebound untuk mendorong tim tamu Milwaukee Bucks dan meraih kemenangan dramatis 123-119 atas Phoenix Suns di Game 5 Final NBA.

Khris Middleton menambah 29 poin untuk Bucks, yang melesakkan 57,5 ​​persen dari lantai untuk memenangkan game ketiga berturut-turut dan memimpin 3-2 dalam seri best-of-seven.

Jrue Holiday menampilkan performa terbaiknya di Final dengan 27 poin dan 13 assist untuk bangkit dari performa buruk 4-untuk-20 di Game 4.

Dia juga mencuri kunci Devin Booker menjelang akhir kuarter keempat untuk menggagalkan upaya comeback Phoenix yang terlambat, sebelum melemparkan lob berani yang dikonversi dengan tegas oleh Antetokounmpo.

Bucks mengatasi defisit 16 poin di awal dengan mencetak 43 poin di kuarter kedua dan memegang keunggulan tiga poin di babak pertama, keunggulan yang mereka pertahankan di sisa perjalanan.

Booker mencetak 40 poin dalam upaya kalah, menandai keempat kalinya ia mencapai dataran tinggi 40 poin di postseason pertamanya. Chris Paul selesai dengan 21 poin dan 11 assist sementara Deandre Ayton memiliki 20 poin dan 10 rebound untuk Phoenix.

Suns memangkas defisit 10 poin untuk memulai kuarter keempat menjadi tiga setelah Booker melepaskan lemparan tiga angka.

Antetokounmpo melewatkan kedua upaya lemparan bebas pada penguasaan bola berikutnya dan Paul melakukan layup untuk memangkas keunggulan Milwaukee menjadi 120-119 dengan 56,6 detik tersisa.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler